Home » » Smartphone Selfie Oppo N3 Siap Diluncurkan 29 Oktober Meramaikan Pasar Ponsel Dunia

Smartphone Selfie Oppo N3 Siap Diluncurkan 29 Oktober Meramaikan Pasar Ponsel Dunia

Written By Unknown on Friday, October 10, 2014 | 5:33 PM

KOPASTA - Lagi-lagi smartphone selfie yang siap meramaikan pasar ponsel dunia. Smartphone tersebut adalah Oppo N3 yang merupakan suksesor dari Oppo N1. Berdasarkan bocoran yang telah beredar di internet saat ini, smartphone tersebut akan tetap hadir dengan desain kamera rotasi seperti yang dijumpai pada Oppo N1.
Menurut pengumuman dan teaser yang diungkapkan oleh Oppo, peluncuran smartphone N3 ini pun akan dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2014 di Singapura. Dalam pengumuman tersebut, pihak Oppo tidak menjelaskan secara detail mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut. Mereka hanya membeberkan sedikit gambaran dari ponsel tersebut.



Sedikit gambaran product tersebut yaitu penggunaan dua bahan logam pada smartphone itu. Bahan pertama adalah stainless steel. Sementara bahan yang kedua merupakan aluminium-lithium alloy yang diberitakan Oppo sebagai alloy paling ringan yang ada di dunia saat ini. Lalu bagaimana kedua bahan tersebut bakal hadir pada ponsel N3 dari Oppo? Kita tunggu saja pada akhir bulan ini.

0 komentar:

Post a Comment