Home » , » Microsoft Menduduki Pringkat Sebagai Vendor Smartphone Terbesar Ketiga di India

Microsoft Menduduki Pringkat Sebagai Vendor Smartphone Terbesar Ketiga di India

Written By Unknown on Monday, November 10, 2014 | 6:42 PM

KOPASTA - Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar kedua dunia setelah Cina, India menjadi pasar yang sangat penting untuk berbagai jenis produk. Termasuk adalah untuk produk berupa smartphone. Tak heran perusahaan sebesar Microsoft pun memiliki kebanggaan besar karena berhasil menjadi vendor smartphone terbesar ketiga di India.

Menurut data dari lembaga penelitian pasar Gfk, Microsoft saat ini telah berhasil memperoleh market share sebanyak 12 persen di India. Tentu saja itu merupakan sebagian besar prosentase tersebut didapatkan Microsoft dari tangan Nokia. Mereka pun masih tertinggal dari Samsung serta vendor lokal Micromax yang masing-masing menempati posisi pertama dan kedua.


http://kopasta.blogspot.com/2014/11/microsoft-menduduki-pringkat-sebagai.html


Tak hanya smartphone, featurephone di India juga masih dipakai oleh mayoritas masyarakatnya. Maka benar kalau persaingan di segmen ini pun cukup ketat. Di tempat pertama adalah Samsung yang berhasil memperoleh market share sebanyak 25 persen. Semenara itu, Nokia duduk di posisi kedua dengan prosentase sebanyak 21 persen.

0 komentar:

Post a Comment