Home » » Bagaimana Jawaban CEO XiaoMi Ketika Dituduh Mencuri Desain Apple

Bagaimana Jawaban CEO XiaoMi Ketika Dituduh Mencuri Desain Apple

Written By Unknown on Friday, October 10, 2014 | 7:33 PM

KOPASTA - Salah satu petinggi Apple, Joni Ive telah melancarkan serangan ke XiaoMi yang dianggapnya telah mencuri desain produk Apple. Mendapatkan tuduhan seperti itu, XiaoMi yang sering disebut-sebut sebagai media dengan julukan Apple dari timur itu pun memberikan tanggapannya.
CEO XiaoMi Lei Jun mengatakan kalau pernyataan yang dibeberkan oleh Ive tersebut cukup janggal. Dia mengatakan kalau melihat desain dari iPhone 6, bukanlah merupakan hal yang baru. Bahkan dia mengatakan kalau iPhone 6 terbaru dari Apple menggunakan desain yang sudah lama digunakan oleh HTC. “Anda tidak bisa sepenuhnya mengklaim berbagai jenis bahasa desain dalam industri kami,” ujarnya.

Jun pun menanggapi pernyataan Ive tersebut tidak hanya dengan kata-kata. Selain membalas pernyataan Ive, Jun pun mengatakan bahwa kalau perusahaannya siap merilis smartphone XiaoMi Mi4 dengan tampilan warna hitam dan mendukung konektivitas 4G pada tanggal 28 Oktober mendatang. Terlepas dari warna yang berbeda dan dukungan konektivitas 4G, handphone tersebut tidak mempunyai perbedaan dengan Mi4 biasa.

2 komentar:

  1. xiaomi dah klarifikasi kok, malahan di tantang itu apple

    FOTO SEKSI ARTIS INDONESIA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget tu...tidak mau dipitnah begitu aja

      Delete