Home » » Capai Angka Penjualan hampir 1 Juta Unit Tablet Android Google Nexus 7 Patut Berbangga

Capai Angka Penjualan hampir 1 Juta Unit Tablet Android Google Nexus 7 Patut Berbangga

Written By Unknown on Friday, October 10, 2014 | 7:13 PM

KOPASTA - Anda Ingin tahu seberapa besar minat konsumen terhadap tablet Android dari Google, yakni Nexus 7? Anda akan memperoleh informasi tersebut dari Chief Financial Officer (CFO) Asus, David Chang. Pada sebuah wawancara dengan Wall Street Journal, Chang mengatakan bahwa tablet yang merupakan hasil kombinasi antara Google dan Asus tersebut telah terjual mendekati angka 1 juta unit.


Dia menjelaskan tingkat penjualan per-bulan dari tablet tersebut sangat tinggi. Chang mengungkapkan pada bulan September, jumlah tablet yang telah terjual sekitar 500 ribu hingga 700 ribu unit.
Meskipun cukup memuaskan, tingkat penjualan tablet Google Nexus 7 tersebut tertinggal sangat jauh dengan iPad Apple. Dalam kuartal ketiga tahun ini, Apple berhasil menjual tidak kurang dari 14 juta unit iPad.
Hal yang cukup menarik, tentu saja apakah tablet Google Nexus 7 tersebut juga akan terus meningkat seiring dengan peluncuran iPad Mini milik Apple? Atau malah sebaliknya, tablet tersebut bakal mengalami penurunan? Banyak pihak yang memperkirakan bahwa iPad Mini akan berakibat negatif pada Google Nexus 7.

0 komentar:

Post a Comment