Home » , , , » Sebuah Perusahaan di Jepang Pamerkan Layar Sentuh Fleksibel Tiga Lipatan Berukuran 8,7 Inci

Sebuah Perusahaan di Jepang Pamerkan Layar Sentuh Fleksibel Tiga Lipatan Berukuran 8,7 Inci

Written By Unknown on Monday, November 10, 2014 | 7:05 PM

KOPASTA - Sebuah perusahaan ternama di Jepang bernama Semiconductor Energy Laboratory (SEL) baru saja mengeluarkan produk layar sentuh Super AMOLED yang menarik. Layar tersebut bukanlah sebuah layar sentuh biasa, namun merupakan sebuah layar sentuh fleksibel yang bisa dilipat menjadi tiga lipatan.


http://kopasta.blogspot.com/2014/11/sebuah-perusahaan-jepang-pamerkan-layar.html


Layar ini memang bisa dibilang mirip dengan layar sentuh fleksibel serupa yang pernah dipamerkan oleh LG. Bedanya, kalau layar OLED fleksibel LG bisa digulung, maka layar Super AMOLED milik SEL ini dapat dilipat. Layar ini pun memiliki kemampuan untuk dibentuk tiga lipatan.


http://kopasta.blogspot.com/2014/11/sebuah-perusahaan-jepang-pamerkan-layar.html

http://kopasta.blogspot.com/2014/11/sebuah-perusahaan-jepang-pamerkan-layar.html


Kemampuan dari layar ini tak hanya pada fleksibilitasnya. Namun layar tersebut juga memiliki resolusi Full HD. Pihak SEL mengatakan kalau layar fleksibel tiga lipatan miliknya itu bisa dilipat hingga 100 ribu kali. Dan keberadaan layar fleksibel canggih ini pun diharapkan bakal bisa diwujudkan dalam sebuah perangkat yang nyata, baik itu berupa e-reader ataupun tablet.

Selain layar berukuran 8,7 inci SEL juga merilis versi yang lebih kecil, yakni 5,9 inci. Sayangnya, layar tersebut bukanlah sebuah layar sentuh. Selain itu, layar fleksibel tersebut juga hanya mendukung resolusi HD 720p.

0 komentar:

Post a Comment