Home » » Tablet khusus Teleponan Asus Fonepad 8 kini Mulai Dipasarkan dengan Harga 2 Jutaan

Tablet khusus Teleponan Asus Fonepad 8 kini Mulai Dipasarkan dengan Harga 2 Jutaan

Written By Unknown on Friday, October 10, 2014 | 6:57 PM

KOPASTA - Sebuah tablet yang telah diperkenalkan Asus pada beberapa bulan lalu, yakni Fonepad 8, kini telah secara resmi mulai diluncurkan kepasaran. Tablet yang dilengkapi dengan kemampuan untuk melakukan panggilan telepon ini sudah dipasarkan di beberapa negara Asia seperti Malaysia dan Singapura.
Di negara di Singapura perangkat Android KitKat 4.4 ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Tepatnya adalah sebesar 299 dolar Singapura atau setara 2,8 juta rupiah. Sementara itu di Malaysia, handphone ini dibandrol dengan harga jauh lebih rendah sebesar 649 ringgit atau setara 2,4 juta rupiah.

Fonepad 8 ini hadir dengan layar berkuran 8 inci yang memiliki resolusi 800 x 1280 piksel. Perangkat ini mempunyai prosesor intel Atom 64-bit Z3560 quad core berkecepatan 1,6GHz serta RAM sebesar 1GB. Pihak Asus juga menyediakan opsi memori internal 8 atau 16GB.
Mengenai lebih lanjut, perangkat yang merupakan perpaduan antara tablet dan smartphone ini mendukung konektivitas 3G. Bahkan pihak Asus juga menyisipkan fitur dual SIM card pada perangkat terbarunya tersebut.

0 komentar:

Post a Comment