Home » » Smartphone Meizu MX4 dengan Sistem Operasi Ubuntu Touch Muncul di Internet

Smartphone Meizu MX4 dengan Sistem Operasi Ubuntu Touch Muncul di Internet

Written By Unknown on Friday, October 10, 2014 | 6:38 PM

KOPASTA - Sistem operasi Ubuntu Touch lumayan lama dikembangkan oleh Canonical. Namun hingga saat ini, belum ada satu pun handphone yang secara resmi hadir dengan sistem operasi tersebut. Sekilas baru-baru ini muncul sebuah gambar yang menampilkan sosok handphone Meizu MX4 dengan sistem operasi berbasis Linux tersebut.
Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan dimana handphone Meizu MX4 dengan OS Ubuntu Touch akan secara resmi diperkenalkan. Namun kabar mengenai rencana Meizu untuk merilis smartphone berbasis Ubuntu Touch tersebut memang sudah sangat lama. Bahkan sempat muncul kabar kalau Cina dan Spanyol merupakan dua negara yang pertama kali meluncurkan smartphone Ubuntu.

Meizu MX4 merupakan ponsel Android terbaru dari Meizu. Sepertinya, handphone ini hadir dengan sebuah sistem operasi berbasis Android bernama Flyme OS yang dikembangkan oleh Meizu. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga ditawarkan dengan custom ROM Android yang dikembangkan oleh Alibaba bernama YunOS.

0 komentar:

Post a Comment