Home » » Samsung Kolaborasi Membangun Perangkat Berbasis Virtual Reality Dengan Facebook

Samsung Kolaborasi Membangun Perangkat Berbasis Virtual Reality Dengan Facebook

Written By Unknown on Tuesday, October 21, 2014 | 5:47 AM

KOPASTA - Pimpinan Facebook, Mark Zuckerberg sedang sibuk-sibuknya berkeliling benua Asia. Setelah sebelumnya berkunjung ke indonesia, Zuckerberg melanjutkan perjalanannya ke Korea Selatan untuk bertemu dengan para pejabat eksekutif Samsung.

Pertemuan tersebut memunculkan spekulasi mengenai adanya rencana pembangunan smartphone Facebook generasi kedua, mengikuti apa yang dilakukan Facebook dengan peluncuran HTC First  tahun lalu. tetapi Spekulasi tersebut ternyata hanyalah rumor belaka dan tidak menjadi kenyataan.


http://kopasta.blogspot.com/2014/10/kopasta-teknologi-pimpinan-facebook.html


kedua perusahaan raksasa dunia ini akan bekerjasama dalam pemebuatan perangkat berbasis virtual reality. Juru bicara Samsung mengatakan kalau mereka akan membuat sebuah perangkat berbasis VR yang didesain oleh Samsung.

Saat ini, kedua perusahaan telah memiliki perangkat berbasis virtual reality-nya sendiri. Di satu sisi, Facebook telah mempunyai Oculus Rift yang diproduksi oleh Oculus VR, perusahaan yang diakuisisi Facebook. Di lain sisi, Samsung mempunyai perangkat serupa yang mereka sebut dengan nama Gear VR.

0 komentar:

Post a Comment