Home » , » Sebuah Universitas di Cina Menawarkan Kelas untuk Pembelajaran DotA 2

Sebuah Universitas di Cina Menawarkan Kelas untuk Pembelajaran DotA 2

Written By Unknown on Monday, November 10, 2014 | 6:06 PM

http://kopasta.blogspot.com/2014/11/universitas-di-cina-ini-menawarkan.html

KOPASTA - Apakah anda Ingin menjadi seorang gamer profesional dan ahli dalam bermain game DotA? Bagaimana kalau mempertimbangkan untuk mengikuti sebuah kelas formal yang memang disediakan untuk para gamer DotA? Kalau jawabannya anda adalah iya, maka Anda bisa menemukannya di sebuah universitas Cina bernama Chongqing Energy College.

Universitas tersebut pun baru saja menawarkan sebuah kursus yang berjudul ‘Recent Developement of Electronics Sports and Analysis of DOTA’. Dan kelas tersebut diberitakan bakal bisa menampung jumlah mahasiswa sebanyak 90 orang.  Sebagai sebuah negara yang dikenal memiliki banyak gamer kelas berat, nampaknya kelas tersebut bakal terisi penuh dalam waktu cepat.


http://kopasta.blogspot.com/2014/11/universitas-di-cina-ini-menawarkan.html

http://kopasta.blogspot.com/2014/11/universitas-di-cina-ini-menawarkan.html



Dalam pembelajaran tersebut, para mahasiswa dituntun bisa mengetahui beberapa strategi yang biasa digunakan oleh gamer saat bermain DotA. Selain itu, mahasiswa juga akan diajak untuk mempelajari bagaimana strategi tersebut nantinya bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Bagaimana, cukup menarik bukan? Terlebih menjadi seorang profesional gamer cukup memberikan potensi pemasukan yang besar. Terlebih kalau Anda bisa menjadi pemenang dalam sebuah perlombaan tingkat internasional.

0 komentar:

Post a Comment