Home » » Dikabarkan Smartphone Motorola Droid Turbo Mempunyai Layar 5,2 Inci dan Kamera Utama 21MP

Dikabarkan Smartphone Motorola Droid Turbo Mempunyai Layar 5,2 Inci dan Kamera Utama 21MP

Written By Unknown on Friday, October 10, 2014 | 6:01 PM

KOPASTA - Satu buah smartphone terbaru dari Motorola beritanya akan siap diluncurkan ke pasaran. Meski smartphone tersebut kemungkinan besar hanya akan dipasarkan melalui provider telepon Amerika, Verizon. Handphone tersebut diberitakan mempunyai nama Motorola Droid Turbo dan mempunyai spesifikasi yang sangat menarik.
Bocoran smartphone tersebut didapatkan dari file user manual dari ponsel tersebut. Handphone tersebut dikabarkan mempunyai layar berukuran 5,2 inci. Dan terdapat kamera utama 21MP pada bagian belakang yang dilengkapi dengan dual LED flash. Terdapat juga kamera sekunder pada bagian depan, kemungkinan besar merupakan kamera VGA.

Sayangnya, bocoran tersebut tidak memberikan informasi spesifikasi yang sangat detail. Handphone tersebut disebutkan mempunyai dukungan konektivitas 4G LTE dan NFC. Handphone tersebut juga dikabarkan akan menggunakan slot nano SIM card. Namun belum ada kepastian mengenai informasi kapan handphone tersebut akan secara resmi diperkenalkan kepada publik.

0 komentar:

Post a Comment