Home » » Smartphone Lumia 930 Kini Hadir di Indonesia, dengan Harga 7,2 Juta Rupiah

Smartphone Lumia 930 Kini Hadir di Indonesia, dengan Harga 7,2 Juta Rupiah

Written By Unknown on Friday, October 10, 2014 | 11:17 AM

KOPASTA - Para pecinta produk Nokia di Indonesia kini bisa mendapatkan produk terbaru dari perusahaan yang saat ini sudah tak lagi beroperasi di segmen smartphone tersebut. Produk yang dimaksudkan adalah Nokia Lumia 930. Handphone tersebut pun bisa anda dibeli di toko-toko terdekat mulai 31 Oktober.
Mengenai harganya, ponsel ini dibandrol dengan harga sebesar 7,249 juta rupiah. Namun para pengguna nomor Telkomsel dapat mendapatkan ponsel WIndows Phone 8.1 ini dengan harga yang jauh lebih murah, tepatnya adalah sebesar 5,999 juta rupiah. Caranya adalah melalui program Telkomsel Poin.

Handphone Lumia 930 ini merupakan produk high end terbaru dari Microsoft dan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5 inci full HD yang dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3. Ponsel ini juga mengandalkan kamera utama 20MP berteknologi PureView serta menggunakan fitur OIS serta lensa ZEISSS Optics 6.
Pada bagian dalamnya, ponsel Windows Phone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 800 berkecepatan 2,2Ghz. Handphone ini juga dilengkapi RAM sebesar 2GB dan mampu dipakai untuk kegiatan multitasking.

0 komentar:

Post a Comment