Home » » Smartphone Selfie HTC Desire Eye dengan Dual Kamera 13MP Resmi Diperkenalkan Ke Public

Smartphone Selfie HTC Desire Eye dengan Dual Kamera 13MP Resmi Diperkenalkan Ke Public

Written By Unknown on Friday, October 10, 2014 | 10:54 AM

KOPASTA - Smartphone selfie pertama dari HTC dengan nama HTC Desire Eye saat ini telah secara resmi diperkenalkan. Handphone ini mengandalkan dual kamera di depan dan belakang 13MP. Dengan adanya dual kamera 13MP ini pun dapat menyaingin beberapa ponsel selfie yang saat in beredar di pasaran seperti Oppo N1.
Kedua kamera tersebut mampu merekam video full HD pada kecepatan 30fps. Kamera utama di belakang mempunyai aperture f/2.0 dengan lensa 28mm. Sedangkan kamera sekunder pada bagian depan mempunyai lensa wide 20mm dengan aperture f/2.2.

Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IPX7, memungkinkan kita dapat menggunakannya di kedalaman 1 meter hingga 30 menit. Mengenai spesifikasinya, handphone ini mempunyai layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD.
Selanjutnya, ponsel selfie ini menggunakan prosesor Snapdragon 801 yang dibarengi RAM sebesar 2GB. Handphone ini memakai sistem operaso Android 4.4, UI sense terbaru dan dua aplikasi kamera bernama Eye Experience serta Zoe keluaran terbaru.

Handphone ini juga memiliki memori internal berkapasitas 16GB. Di dalamnya terdapat slot microSD yang mampu menampung memori card hingga 128GB. Pada bagian belakangnya, terdapat baterai Li-Po berkapasitas 2400 mAh. Mengenai harganya, ponsel ini dikabarkan akan dipasarkan dengan harga sebesar 529 euro atau setara 8 jutaan dan akan dipasarkan pada akhir bulan ini.

0 komentar:

Post a Comment